Wali Kota Padangsidimpuan Terima Bantuan APD Dari Gubsu

 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH saat menerima bantuan APD dari Gubsu, Jum’at (09/10). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, terima bantuan (Alat Pelindung Diri) APD dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Edy Rahmayadi di Mess Pemprovsu Jl. Kenanga Kota Padangsidimpuan, Jum’at (9/10-2020).

“Kami ucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi Gubsu dalam hal perhatiannya terhadap penanganan pandemi virus ini, yang masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan berakhir di Indonesia khususnya di Kota Padangsidimpuan,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH juga mengatakan, “adapun APD yang diserahkan Gubsu pagi ini seperti, 500 botol hand sanitizer, 500 alat rapid test dan 280 baju hazmat.”

“Semua APD yang diterima nantinya, dimaksudkan untuk mendukung dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Kami akan distribusikan di pusat pelayanan kesehatan, yang memang sangat membutuhkan APD ini.”

“Dikarenakan masih minimnya kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan saat ini Pemko Padangsidimpuan bersama TNI dan Polri terus memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pencegahan terhadap penularan Covid-19 melalui penerapan 4 M, yaitu :  Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjaga jarak dan Makan makanan bergizi agar imun kita terjaga.”

“Harapan kami, seluruh lapisan masyarakat bekerjasama saling bahu membahu dalam menekan pandemi wabah corona ini agar kita dapat hidup kembali normal seperti biasa,” pinta Irsan. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *