Wali Kota Padangsidimpuan Terima Kunjungan Nandita Siswa SMP 4, Untuk Mengikuti Pemilihan Putri Cilik Indonesia Tahun 2020 Ke Tingkat Nasional

 

 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat menerima kunjungan Nanda Frisela Harahap perwakilan provinsi Sumut di ajang pemilihan Putri Cilik Indonesia Tahun 2020, diruang kerjanya, Kamis (22/10). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Satu lagi generasi muda Kota Padangsidimpuan siap mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan dan Sumatera Utara di tingkat Nasional. Meski berusia masih sangat muda, Nandita Frisela Harahap atau yang akrab disapa Sela akan menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Utara dalam ajang pemilihan Puteri Cilik Indonesia 2020 di Jakarta.

Sebelum berangkat ke Jakarta Sela bersama Guru dan orang tuanya menyempatkan diri untuk bertemu dan minta restu kepada Wali Kota Padangsidimpuan di ruang kerjanya, Kamis (22/10/2020).

Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution,SH saat menerima kunjungan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan memastikan dukungannya.

Menurutnya ajang pemilihan Puteri Cilik 2020 itu adalah salah satu ajang yang positif bagi anak-anak, oleh karena itu pemerintah harus mendukung penuh kegiatan-kegiatan seperti ini sebagai bagian dari moment penciptaan prestasi generasi muda sekaligus kesempatan untuk mengharumkan nama daerah.

“Sela harus berani dan kuat, karena pemerintah dan masyarakat pasti mendukung terhadap semua upaya-upaya generasi muda kita untuk mendulang prestasi, karena dengan begitu akan menjadi motivasi bagi anak-anak di Sumatera Utara (Sumut) lainnya. Yakinlah satu saat nanti pasti kita akan memiliki generasi-generasi yang mempunyai karakter terpuji serta dapat diandalkan,” imbau Wali Kota.

Irsan Efendi Nasution yang didampingi Kadis Pendidikan, Kadispora, Kadis Kominfo, Kabag Kesra & Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Padangsidimpuan berpesan agar Sela dan rombongan yang akan berangkat untuk selalu memperhatikan kesehatan, mengikuti protokol kesehatan dan semangat mengikuti berbagai rangkaian proses pemilihan dalam ajang itu. Serta tidak lupa berdoa dan berikan yang terbaik buat keluarga, masyarakat Sumut dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Nita Susilawati, Ibu kandung Sela pada kesempatan itu menjelaskan tujuan kedatangan mereka hari ini adalah untuk meminta restu Walikota Padangsidimpuan, karena anaknya Sela akan mengharumkan nama Sumatera Utara dan terkhusus Kota Padangsidimpuan di ajang Puteri Cilik 2020.

Pada kesempatan yang sama Nita juga menyampaikan rencananya Sela akan berangkat ke Medan sekitar tanggal 26 Oktober 2020. Berdasarkan informasi perlombaan ini akan menerapkan standar protokol kesehatan yang cukup ketat sehingga seluruh peserta lomba harus berada di Jakarta lebih dini untuk menjalani berbagai proses sesuai aturan yang sudah ditetapkan.

Sela tercatat sebagai siswi di Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri 4 Padangsidimpuan. Dia merupakan anak tunggal dari pasangan Ramadan Harahap dengan Nita Susilawati.

Pada tahun 2020 ini Sela telah meraih Runner Up 2 pada puteri cilik Indonesia Pendidikan Sumut & Puteri Cilik Best Talent Sumut untuk kategori khusus. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *