Wali Kota Padangsidimpuan Tinjau Korban Kebakaran

 

IMG 20200904 WA0001

 

IMG 20201222 110957

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat mengunjungi warga korban kebakaran di Kelurahan Kantin, Senin malam (21/12). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH bersama Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini & Dandim 0212/TS Letkol inf Rooy Chandra Sihombing, Senin (21/1/2019), meninjau lokasi musibah bakaran yang menghanguskan 6 rumah semi permanen di Kelurahan Kantin yang terjadi pada Senin malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam peninjauan tersebut Wali Kota menyampaikan turut prihatin atas kejadian tersebut. Beliau pun meminta Dinas Sosial membantu mengurus keperluan seperti menyiapkan dapur umum untuk korban.

Irsan Efendi Nasution SH pun memberikan semangat kepada korban agar selalu tabah dan kuat dalam menjalani musibah serta tak lupa mengingatkan untuk selalu berhati-hati.

“Ini adalah pembelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada dan berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” ungkapnya.

Selain itu Walikota mengucapkan terima kasih kepada tim Damkar, Personil Polres Padangsidimpuan, dan Personil Kodim 0212/TS yang telah berjuang dalam memadamkan api.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Barisan Pemadam Kebakaran yang telah berkerja keras dalam memadamkan api sehingga tidak menyebar luas,” pungkasnya.

IMG 20201222 110925

Menurut informasi, api diduga berasal dari korsleting/arus pendek listrik dan selanjutnya pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)