Wali Kota Sidimpuan hadiri pelantikan PAW Anggota DPRD Partai PKS Yang Meninggal Dunia

IMG 20200812 WA0003

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan saat melantik PAW dari PKS Zulkarnaen Nasution, Rabu (12/08) di aula Paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH hadir dalam pelantikan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkarnaen Nasution, Rabu (12/8), di Aula Paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan.

PKS merupakan salah satu partai politik yang dapat memberikan kontribusi politik di parlemen DPRD Kota Padangsidimpuan, selamat datang dan selamat atas pelantikan PAW dari Alm M Sobri Nasution ke Zulkarnaen Nasution.

“Dinamika politik yang terjadi di DPRD Kota Padangsidimpuan diharapkan dapat menjadi penyeimbang politik diantaranya yang dapat meningkatkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan,” ujar Walikota Irsan.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto bertindak sebagai pengambil sumpah jabatan anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Pengganti Antar Waktu (PAW) , Zulkarnaen Nasution dari PKS.

Siwan mengutarakan bahwa proses PAW ini sudah sesuai mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) , mengingat adanya teman saudara sejawat kita sesama Anggota DPRD yang telah meninggal dunia, dengan itu proses dan pelantikan ini digelar, ucapnya seusai acara.

“PKS merupakan salah satu pengisi parlemen di DPRD Kota Padangsidimpuan, semoga menjadi penyeimbang dalam hal positif pembangunan dalam kemitraan bersama eksekutif,” katanya.

IMG 20200812 WA0002

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah PAW Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari PKS, Wakil Wali Kota, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Danyon 123/Rajawali Goklas Silaban, Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, Kejari Padangsidimpuan, Sekdako, Para Asisten, Ketua DWP, Kemenag Padangsidimpuan. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)