Walikota, Ajang Porprovsu Nanti Janjikan Bonus

bbnewsmadina.com, Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019 akan dilaksanakan di kota Medan pada tanggal 22 sampai dengan 29 Juni 2019.

Ini merupakan momentum untuk menorehkan prestasi dibidang olaharaga, sekaligus menjadi sarana pembinaan dan pencarian bibit – bibit atlet yang potensial. 

“Untuk itu saya mengucapkan selamat berjuang kepada para peserta agar meraih prestasi terbaik dengan harapan warga kota Padangsidimpuan bisa ikut merasakan kebanggan atas prestasi yang diraih,” demikian dikatakan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, saat pelepasan kontingen Kota Padangsidimpuan dari kantor walikota menuju Porprovsu 2019 di kota Medan, Kamis (20/6/2019).

Walikota juga percaya, bahwa di berbagai cabang pertandingan nanti, atlet Padangsidimpuan akan gigih berjuang untuk dapat meraih prestasi terbaik, sehingga nantinya pantas berbangga dan pantas meraih kehormatan. 

Beliau berharap kepada para peserta agar bersungguh – sungguh berjuang mengharumkan nama daerah Padangsidimpuan.  

“Terus semangat, komitmen, tingkatkan prestasi. Bila ada yang kurang mari kita kesampingkan. Mudah-mudahan apa yang ditargetkan pada event ini dapat kita wujudkan, karena itu merupakan harapan kita semua masyarakat Kota Padangsidimpuan,” harap Irsan. 

Disamping itu Walikota juga berpesan kepada peserta supaya disiplin dan selalu menjaga stamina sehingga dalam pertandingan nanti tetap dalam kondisi prima.

Apapun hasil yang diperoleh dalam kejuaraan ini patut disyukuri dan jadikan sebagai kesempatan dalam menambah pengalaman bertanding. 

Selain memberikan motivasi kepada para atlit, Walikota Irsan Efendi Nasution juga menjanjikan bonus kepada para atlit yang berprestasi di Porprovsu nanti.  

“Insya Allah, siapa yang berprestasi dan mengharumkan nama kota kita tercinta ini, akan kita berikan bonus,” kata Irsan yang disambut semangat dan antusias oleh para atlit, pelatih dan ofisial. 

Sebelumnya, Ketua Umum KONI Kota Padangsidimpuan H.Syaiful Jamil Hasibuan ST dalam laporannya menyebutkan, Kota Padangsidimpuan mengikuti sembilan cabang olahraga yakni, karate, Tinju, Bulu Tangkis, Bilyard, Atletik, Pencak Silat, Catur, Gulat dan Angkat Besi.

Ada 54 orang atlit akan ikut pada event olahraga empat tahunan tersebut.  “Dengan kekuatan sebanyak 54 atlit ditambah 14 pelatih serta ofisial yang totalnya 68 orang, kontingen tim Porprovsu Kota Padangsidimpuan siap untuk ukir prestasi,” terang Jamil.  

Dalam mengikuti kejuaraan Porprovsu ini, ia juga berharap dan meminta doa dan dukungan masyarakat Kota Padangsidimpuan. 

“Kami juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kota Padangsidimpuan, dengan doa dan dukungan pastinya dalam pertandingan tersebut tentu sangat membantu. Mudah-mudahan atlit kita dalam sembilan cabang olahraga dapat meraih prestasi yang gemilang sesuai harapan dan target kita, pungkasnya. ( Ty )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *