Walikota Iran Efendi Resmikan Mesjid Al – Huda

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution.SH saat menyerahkan bantuan kepada BKM Mesjid Al-Huda.

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution meresmikan Masjid Al-Huda, Jl. Pembangunan, Komplek DPRD Sidimpuan Indah, Jum’at (24/4).

Kedatangan Wali Kota Irsan Efendi juga sejalan dengan agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Padang Sidempuan di seluruh kecamatan.

Acara diawali dengan Tausyiah dari Ustadz Ratonggi seputar keutamaan Ibadah Puasa, kemudian penandatanganan Batu Prasasti, Peresmian Masjid Al Huda, kemudian Buka Puasa bersama masyarakat, Shalat Maghrib berjamaah, Shalat Isya berjamaah, hingga Shalat Tarwih, kemudian dilanjut dengan Penyerahan Bantuan kepada BKM Masjid, Santunan Anak Yatim hingga kaum duafa.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution menyampaikan peresmian mesjid ini harus disambut dengan suka cita oleh umat islam, dengan cita-cita mulia menyelesaikan pembangunan masjid ini akan mengundang keberkahan dari Allah untuk masyarakat khususnya di Komplek DPRD dan sekitarnya.

Beliau juga mengungkapkan kebahagiaan bertemu dengan Para Ulama dan Warga di masjid yang mulia ini, semoga kita semua diberikan kesehatan hingga dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan, ungkapnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Wali Kota, Ketua MUI, para ulama, para Asisten, Pimpinan OPD, dan masyarakat komplek Sidimpuan Indah.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *