Walikota Irsan : “Festival Lomba Burung Berkicau Dorong Perekonomian Masyarakat”

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH buka Festival Lomba Burung Berkicau Walikota Padang Sidempuan Cup 3 di Stadion H.M. Nurdin Nasution, Ahad (06/03). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH buka Festival Lomba Burung Berkicau Walikota Padang Sidempuan Cup 3 di Stadion H.M. Nurdin Nasution, Ahad (06/03).

Dalam arahannya Walikota menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang kepada para peserta yang berasal dari luar kota Padang Sidempuan antara lain dari Kota Medan, Kisaran, Rantau Prapat, Padang, Nias, Riau, Aceh dan Tabagsel.

Walikota mengatakan kegiatan yang digagas Oleh ketua Panitia dan juga Wakil Kota DPRD Kota Padang Sidempuan, H. Erwin Nasution, SH. MM dalam rangka mendorong aktivitas perekonomian dan juga memperkenalkan Kota Padang Sidempuan.

“Kami menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini. Sebab dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini kita bisa memperkenalkan Kota kita dan juga kita berharap kegiatan ini akan mampu mendorong aktivitas perekonomian masyarakat” ucap Walikota.

Walikota juga mengingatkan semua peserta, penyelenggara dan penonton agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pembukaan ditandai dengan penggantangan burung oleh Walikota Padang Sidempuan.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *