Walikota Irsan Lepas Kontingen Pramuka Ikuti Jambore Daerah Sumut Tahun 2022

Walikota Irsan Lepas Kontingen Pramuka Ikuti Jambore Daerah Sumut Tahun 2022
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH saat melepas kontingen Pramuka mengikuti Jambore Sumut tahun 2022. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melepas Kontingen Pramuka Kota Padang Sidempuan untuk mengikuti Jambore Daerah Sumatera Utara tahun 2022 dari Kantor Wali Kota, Rabu (13/7) Pukul 15.00 WIB.

Wali Kota Irsan Efendi berpesan agar putra-putri kontingen Kota Padang Sidempuan bersikap santun dan bijaksana dalam pelaksanaan Jambore Daerah Sumatera Utara tanggal 15-21 Juli 2022 yang juga akan dihadiri Gubernur dan Forkopimda Sumut.

“Tunjukkan bahwa Kota Padang Sidempuan memiliki adab yang baik dan patut di teladani oleh kontingen dari seluruh daerah di Sumut”, pesannya.

Beliau juga menyampaikan bahwa tidak semua angkatan pramuka mempunyai kesempatan untuk mengikuti Jambore di tingkat daerah, karena hanya dilaksanakan sekali dalam 5 Tahun.

Walikota Irsan Lepas Kontingen Pramuka Ikuti Jambore Daerah Sumut Tahun 2022
Kontingen Pramuka Kota Padang Sidempuan

“Untuk itu, manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan karakter dan pengembangan diri selama mengikuti seluruh kegiatan Jambore di Sibolangit”, tuturnya.

Hadir juga dalam pelepasan tersebut Wakil Wali Kota, Kakan Kemenag, Ketua Kwartir Cabang Pramuka, Orang tua peserta yang juga turut menyaksikan pemberangkatan tersebut.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)