Walikota Irsan : “Organisasi Itu Baik dan Besar Karena Berjalannya Sistem Pengkaderan”

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH menerima audiensi Pengurus Himpunan Mahasiswa Al – Wasliyah (HIMMAH) Kabupaten Tapanuli Selatan & Kota Padang Sidempuan di Ruang Kerja Walikota, Selasa (21/6/2022). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Walikota padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH menerima audiensi Pengurus Himpunan Mahasiswa Al – Wasliyah (HIMMAH) Kabupaten Tapanuli Selatan & Kota Padang Sidempuan di Ruang Kerja Walikota, Selasa (21/6/2022).

Pada audiensi ini Ketua HIMMAH Mara Husin Nasution mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padang Sidempuan yang telah berkenan menerima pihaknya beraudiensi siang hari ini. Adapun tujuan utama beraudiensi dengan Bapak Walikota Padang Sidempuan adalah meminta Bapak Walikota Padang Sidempuan untuk hadir dalam kegiatan pelatihan menengah himpunan mahasiswa Al – Wasliyah di Kota Padang Sidempuan sekaligus menjadi nara sumber pada kegiatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut Walikota Padang Sidempuan mengatakan bahwa jika tidak ada halangan ataupun kegiatan yang sangat mendesak akan hadir pada kegiatan tersebut.

Selain itu Walikota Padang Sidempuan berharap agar HIMMAH dapat menjalankan roda organisasi dengan baik begitu pun dengan pengkaderan kedepannya.

Menurut beliau suatu organisasi itu baik dan besar karena berjalannya sistem pengkaderan pada organisasi itu sendiri.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *