Walikota Irsan Terima Audensi PRSI

IMG 20221003 WA0046
Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH,MM terima audiensi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Padang Sidempuan diruang kerja Walikota, Senin (03/10). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH,MM terima audiensi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Padang Sidempuan diruang kerja Walikota, Senin (03/10).

Tujuan PRSI Kota Padang Sidempuan bertemu dengan orang nomor satu di Padang Sidempuan untuk mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang Sidempuan yang sudah mendukung penuh atlet – atlet renang Padang Sidempuan ditingkat daerah, maupun di tingkat nasional, ungkap Ketua KONI Saiful Jamil.

Baru-baru ini PRSI kota Padang Sidempuan memberangkatkan 8 orang putra – putri terbaik Kota Padang Sidempuan untuk mengikuti turnamen Bukit Barisan Swimming Champions tingkat provinsi 24-25 September 2022 yang di selenggarakan di Kolam Selayang Kota Medan., dimana 8 atlet tersebut meraih 21 medali dimana di antaranya 8 emas, 7 perak dan 6 perunggu dari masing masing perlombaan yang di mainkan, tambahnya.

Menanggapi hal tersebut Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH,MM menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Atlet Renang yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama kota Padang Sidempuan di Sumatera Utara.

“Ini merupakan hasil kerja keras dari atlet renang sekalian, yang sudah terus giat berlatih selama ini”, tegas Wako Irsan.

” Jadikanlah ini sebagai motivasi dan bekal menuju event – event yang lebih tinggi lagi di tingkat Nasional ataupun menatap PON 2024″, tambahnya.

Sebelumnya Evi Pelatih Renang PON Sumut ota Padang Sidempuan mengatakan anak – anak kita ini sudah mulai berlatih sudah lama, mulai SD sampai dengan saat ini.

Kami berlatih dalam satu pekan itu ada 10 kali, jadi harus pandai mengatur waktu mulai dari pagi dan sore hari tiap harinya. ” Ucapnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Walikota yang terus mendukung olahraga renang khususnya di kota Padang Sidempuan,Pada event ini kami menargetkan 6 emas, dan Alhamdulillah kami mendapat 8 emas”, tutupnya.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)