Walikota Padangsidimpuan Terima Audensi PW Al- Washliyah Sumatra Utara

IMG 20200203 WA0010
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, terima audiensi Pengurus Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara di ruang kerja, Senin (3/2). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH terima audiensi Pengurus Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara di ruang kerja, Senin (03/02).

Walikota Irsan Efendi Nasution,SH pada kesempatan tersebut yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi & Informasi Islahuddin Nasution S.Sos dan Kepala Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo, ST merasa senang dengan kepedulian Al-Washliyah dalam upaya mendukung Pemerintah Kota Padangsidimpuan menjaga kereligiusan di Bumi Dalihan Natolu ini.

“Sebagai organisasi yang berlandaskan Islam, Pimpinan Daerah Al-Washliyah Kota Padangsidimpuan diharapkan dapat menjalankan program-program yang bermanfaat bagi Kota Padangsidimpuan,” ujar Irsan.

Beliau menambahkan, “ini harus dipertahankan oleh PD Al-Washliyah Kota Padangsidimpuan, sehingga menjadikan generasi muda di Kota Padangsidimpuan unggul, cerdas dan bermartabat dan dapat terwujud melalui nilai-nilai kereligiusan yang ditanamkan oleh PD Al-Washliyah Kota Padangsidimpuan dalam setiap kegiatannya.”

“Saya berharap, program-program yang akan dihasilkan melalui Rapat Kerja (Raker) PW Al-Washliyah Sumatera Utara pada tanggal 8 Februari mendatang dapat terelasisasi dengan baik, karena mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat & Kota Padangsidimpuan yang Bersinar tidak bisa dilakukan seorang diri, untuk itu diharapkan dukungan dari seluruh pihak termasuk PW dan PD Al-Washliyah,” ungkap Irsan.

Sementara itu, Ketua PW Al-Washliyah Sumatera Utara Prof. Saiful Ahyar Lubis didampingi Sekretaris H.Muhammad Isma Fadli Pulungan bersama Ketua PD Al-Washliyah Kota Padangsidimpuan Ahmad Fauzi mengaku senang dengan sambutan Walikota Padangsidimpuan atas pergerakan Al-Washliyah di Kota Padangsidimpuan.

“PD Al-Washliyah Kota Padangsidimpuan akan mendukung kebijakan Walikota khususnya dalam menciptakan Padangsidimpuan yang bersinar,” ucap Ahmad Fauzi.

Ahmad Fauzi melanjutkan, PD Al-Washliyah Kota Padangsidimpuan juga akan terus menjalankan program-program bersifat religius, dengan mengutamakan dakwah sebagai ujung tombak dari kegiatan. Dan mudah-mudahan ini bermanfaat bagi Padangsidimpuan, dan kedepannya, Bapak Walikota Irsan dapat terus melanjutkan karir kepemimpinannya di jenjang yang lebih tinggi,” harap Ahmad Fauzi. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)