Walikota Sambut Kedatangan KSP Jenderal (Purn) Moeldoko

IMG 20191209 222627

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution saat menyambut Kedatangan KSP Moeldoko di Rumah Makan Batunadua Indah, Minggu (08/12). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Dalam lawatannya di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko disambut oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH di Padangsidimpuan, sekaligus menjamu makan siang, di Rumah Makan Batunadua Indah, Padangsidimpuan, Minggu (8/12).

Sebelumnya, KSP Jenderal Moeldoko bersama keluarga dan staf tiba di Bandara FL Tobing Pinang Sori Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), sekira Pukul 13.00 Wib dan singgah di Kota Padangsidimpuan sekira pukul 15.00 Wib dan usai sholat Ashar dan memberikan ceramah, rombongan bertolak ke Mandailing Natal (Madina) guna melaksanakan beberapa agenda lawatan di Tabagsel.

Selain itu, Muldoko juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan monumen Jenderal Besar Abdul Haris Nasution di Komplek Perkantoran Payaloting Panyabungan bersama Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dan Walikita Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH.

Kemudian dilanjutkan dengan prosesi penabalan gelar dan marga kepada Nyonya Koesni Hardiningsih Moeldoko dengan gelar Naduma Junjung Garaha Nasution, sementara kepada Jenderal (Purn) Moeldoko juga sebelumnya telah ditabalkan gelar dan marga, yaitu, Tongku Namora Sende Hasibuan, pada tanggal 6 Desember 2019 lalu, melalui prosesi ritual adat.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH melalui Kabag Humas Pemko Padangsidimpuan Nurcahyo didampingi Kasubag Humasy dan Protokol Lomo Pulungan yang dikonfirmasi, membenarkan kedatangan KSP Jenderal (Purn) Moeldoko ke Kota Padangsidimpuan dalam rangka kunjungan kerja ke Tabagsel khususnya ke Kabupaten Madina.

”Rombongan KSP Jenderal (Purn) Moeldoko singgah di Kota Padangsidimpuan untuk lawatan ke Kabupaten Madina dan di Kota Padangsidimpuan dijamu oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. Semoga kedatangan beliau membawa berkah dan percepatan pembangunan di wilayah Tabagsel,” ujar Nurcahyo. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)