Walikota Sambut Tim Observasi Dari ITB

foto : Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH didampingi Kepala Dinas Pariwisata saat menyambut tim Observasi dari ITB di Desa Simapil Apil Rabu (23/1).

bbnewsmadina.com, Tim observasi Pengelolaan dan Pengembangan Objeck Pariwisata dari Institut Teknologi Bandung (ITB) disambut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH dengan acara adat di Desa Simapil Apil, Rabu (23/1).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyampaikan selamat datang kepada Tim Observasi yang diharapkan dapat membantu mengexplor potensi daerah Kota Padangsidimpuan ke seluruh Indonesia.

Desa Simapil Apil sendiri diharapkan menjadi Desa yang ikonik dengan kebudayaannya yang dinilai mampu menggaet turis lokal maupun mancanegara.

“Dengan kekayaan Budaya yang kita miliki dan keramah tamahan khas budaya timur, saya pikir dapat kita jadikan modal dan tentunya ditambah dengan perbaikan insfrastruktur oleh Pemerintah melalui Dinas Pariwisata tentunya”, ungkap Irsan.

Adapun Tim Observasi dari Institut Teknologi Bandung tersebut adalah, Ir.Ina Koswara M.Si dan Ririn Damanik, S.T.M.Par.(Ty).

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *