Walikota Sambut Tim Observasi Dari ITB

foto : Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH didampingi Kepala Dinas Pariwisata saat menyambut tim Observasi dari ITB di Desa Simapil Apil Rabu (23/1).

bbnewsmadina.com, Tim observasi Pengelolaan dan Pengembangan Objeck Pariwisata dari Institut Teknologi Bandung (ITB) disambut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH dengan acara adat di Desa Simapil Apil, Rabu (23/1).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyampaikan selamat datang kepada Tim Observasi yang diharapkan dapat membantu mengexplor potensi daerah Kota Padangsidimpuan ke seluruh Indonesia.

Desa Simapil Apil sendiri diharapkan menjadi Desa yang ikonik dengan kebudayaannya yang dinilai mampu menggaet turis lokal maupun mancanegara.

“Dengan kekayaan Budaya yang kita miliki dan keramah tamahan khas budaya timur, saya pikir dapat kita jadikan modal dan tentunya ditambah dengan perbaikan insfrastruktur oleh Pemerintah melalui Dinas Pariwisata tentunya”, ungkap Irsan.

Adapun Tim Observasi dari Institut Teknologi Bandung tersebut adalah, Ir.Ina Koswara M.Si dan Ririn Damanik, S.T.M.Par.(Ty).

IMG 20181229 WA0002
IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)