Warga Mompang Julu Kembali Blokade Jalinsum

Situasi saat ini di Mompang Julu, Kamis (02/07). 

bbnewsmadina.com, Hari ini Kamis pagi kira-kira pukul 10.00 Wib pagi, (02/07), warga Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Mandailing Natal, kembali blokade jalinsum lintas Sumatera Utara menuju Sumatera Barat.

Blokade jalinsum ini terkait penangkapan 3 orang yang diduga kuat pelaku perusuh dan pelaku pembakaran mobil pada aksi unjuk rasa dan blokade jalan di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara pada Senin kemarin (29/6/2020).

3 orang terduga pelaku tersebut diamankan polisi pada Kamis pagi.

“Iya benar, kita sudah mengamankan 3 orang perusuh dan pelaku pembakaran,” kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi melalui Kepala Satreskrim AKP Azwar Anas kepada Media.

Azwar mengatakan pelanggaran hukum pada aksi unjuk rasa di Mompang Julu akan tetap diproses.

“Pastilah, mana bisa pelanggaran hukum tidak diproses, gawat lah kalau tidak diproses, nanti suka-suka orang pula melakukan pengerusakan, pembakaran dan membunuh orang. Intinya perusuh dan pelaku pengerusakan dan pembakaran tetap diproses,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan akses jalan lintas tersebut sudah diblokade dan arus lalu lintas terganggu dan putus total. (DN)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *