Warga Padangsidimpuan Siap Kawal Pemerintahan Irsan-Arwin

M. Habib Nasution

bbnewsmadina.com, Warga Kota Padangsidimpuan Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Habib Nasution menyatakan siap mengkawal jalannya pemerintahan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar pada periode kepemimpinannya.

Roda pemerintahan dimasa Irsan-Arwin sudah menjalankan tugasnya dengan baik, dan saya melihat itu nyata dan fakta dengan pembenahan infrastruktur, pembenahan pusat pasar, dan penataan trotoar, ungkap Habib, Selasa kemaren.

“Apa yang dikerjakan Kepala Daerah Kota Padangsidimpuan sekarang ini sudah terlihat dan kami rasakan sebagai masyarakat,” ungkapnya.

Melihat dinamika yang sekarang ini terjadi, saya sebagai warga Kota Padangsidimpuan bersama masyarakat lainnya siap mengkawal roda pemerintahan mereka.

Warga Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan tersebut berharap kepada seluruh komponen untuk menciptakan rasa yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, jangan buat gaduh, ajaknya.

Mantan Calon Walikota Padangsidimpuan periode 2013-2018 itu ingin adanya peningkatan perubahan, jadi salah rasanya jika ada yang menilai Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan menilai kinerjanya buruk.

Sementara itu Aktivis Lingkungan Pergerakan, Irham Bakti Pasaribu, mengajak seluruh pemuda di Kota Padangsidimpuan untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja yang baik, jika buruk pun tetap akan saya sampaikan, ungkapnya.

Irham Bakti yang merupakan tokoh Pemuda Pergerakan di Tabagsel, mengajak seluruh komponen pemuda bersatu mendukung program pemerintah Padangsidimpuan, ungkapnya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *