Warga Panyabungan Timur Syukuran Atas Kemenangan Eramas

foto : Warga masyarakat Kecamatan Panyabungan Timur adakan acara syukuran kemenangan Eramas, sabtu (14/7). (LBS)

bbnewsmadina.com, Menggambarkan rasa bahagia atas kemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah. Warga masyarakat Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal (Madina) adakan syukuran, sabtu (14/7).

Syukuran yang digelar warga di Saba Jae Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur ini di hadiri warga, Naposo Nauli Bulung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tokoh adat yang ada di kecamatan Panyabungan timur.

Kepada sejumlah media, Ketua panitia syukuran, Najamuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari para warga masyarakat Panyabungan Timur. Dan sedangkan untuk sumber pendanaannya dikumpulkan dari warga Kecamatan Panyahungan Timur sendiri.

Selain mengadakan kegiatan makan bersama, kegiatan syukuran tersebut juga diwarnai dengan pembacaan doa mengharapkan kepada Yang Maha Kuasa agar Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah diberikan nikmat kesehatan serta nantinya amanah dalam mengemban tugasnya sehingga Provinsi Sumatera Utara kedepan bisa lebih baik dan bermartabat.

Disela acara berlangsung, tokoh masyarakat Panyabungan Timur, Ustadz H. Sahminan Rangkuti didampingi Idam Khalid dan Ustadz Mahyuddin Nasution mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara umumnya dan Panyabungan Timur khususnya karena telah berpartisipasi memenangkan pasangan Edy-Ijeck (Eramas) pada pelaksanaan Pilgubsu tanggal 27 Juni 2018 lalu.

Perlu diketahui imbuhnya, Di Kecamatan Panyabungan Timur secara persentase perolehan suara Eramas mencapai 98%, maka dari itu pada hari ini kami mengadakan syukuran sebagai bentuk rasa terimakasih kepada tuhan dan masyarakat.

Kita masyarakat Kecamatan Panyabungan Timur sangat  mengharapkan kepada Edy Rahmayadi bila nanti sudah defenitif menjadi Gubernur agar terus melanjutkan pembangunan jalan lintas Kabupaten dari Madina ke Palas (Pagur – Hapung).

“Kami menganggap pak Edy bahagian dari masyarakat Panyabungan Timur, karena istrinya juga berasal dari Pagur. Untuk itu kami masih menunggu kehadirannya disini, ” ungkapnya.  (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)