Wawakot Padang Sidempuan Lantik 42 Pejabat Fungsional

Wawakot Arwin Siregar saat melantik 42 orang pejabat fungsional di lingkup Pemko Padang Sidempuan, Selasa (31/05/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wakil Walikota Padang Sidempuan Ir. Arwin Siregar MM melantik 42 orang pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan, Selasa (31/5/22).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Padang Sidempuan Nomor : 297/KTSP/2022 Tentang Pemberhentian Dari Jabatan Administrasi Serta Pengangkatan Kedalam Jabatan Fungsional Melalui Mekanisme Penyetaraan Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan.

Wawako Arwin mengatakan, penyetaraan jabatan ini merupakan kewajiban dalam menjalankan Instruksi Presiden Republik Indonesia.

“Pelantikan ini merupakan implementasi dari instruksi dari Presiden Republik Indonesia, yang mana Kota Padang Sidempuan harus melakukan penyetaraan dari jabatan struktural ke dalam jabatan fungsional, ini adalah kewajiban yang harus kita lakukan,” ujarnya.

Wawako Arwin juga berharap kepada pejabat yang telah dilantik untuk lebih keras bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga akan terwujud pemerintahan yang baik di Kota Padang Sidempuan.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten Perekonomian & Administrasi Pembangunan Rahuddin Harahap, Asisten Administrasi Umum Hamdan Sukri, Inspektur Rahmat Marzuki, Kaban Bapelitbang Drs. M. Jusar Nasution dan Kabid Mutasi Iwan Nasution.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *