Wujud Hadirnya Polri, Polres Tapsel Dampingi BBPJN Sumut Pebaiki Jalan Batu Jomba

bbnewsmadina.com, Sebagai wujud pengayoman, pelayanan dan hadirnya Polri di tengah masyarakat, jajaran personel Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) mendampingi langsung pihak Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara (Sumut) yang sedang memperbaiki jalan rusak di sekitar Batu Jomba, Sipirok, Selasa (19/4/2022) siang.

Di tengah teriknya matahari di Bulan Suci Ramadhan (puasa), tidak menyurutkan langkah para personel Tapsel melakukan kegiatan pendampingan itu. Tak hanya mendampingi, personel Polres Tapsel juga turut mengatur arus lalu lintas, untuk memastikan pengguna jalan berkendara dengan nyaman dan lancar.

“Pengawalan dan pendampingan serta penjagaan maupun pengaturan (Gatur) lalu lintas kendaraan ini akan dilaksanakan selama perbaikan jalan agar masyarakat bisa berkendara dengan nyaman dan lancar,” sebut Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Meski begitu, Kapolres juga mengimbau ke masyarakat pengguna jalan, agar selalu hati-hati dan waspada ketika melintas di seputaran Batu Jomba, mengingat saat ini masih diperbaiki oleh pihak terkait. Dia juga meminta masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi arahan dari petugas supaya arus lalu lintas tetap lancar.

“Intinya kami dari Polres Tapsel, berupaya memberikan pelayanan maksimal dengan hadir di lapangan guna memberi rasa nyaman bagi pengguna jalan. Dan sebelum ini, kami juga telah meminta pihak terkait agar secepat mungkin melaksanakan perbaikan jalan rusak di Batu Jomba, mengingat sebentar lagi memasuki Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,” jelas Kapolres.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *