Yasir Ridho Lubis Laksanakan Reses I di Madina

IMG 20191214 WA0006

Yasir Ridho Lubis saat melakukan peletakan Marmer lantai sebuah Mesjid di Desa Barbaran Jae pada kegiatan Reses I tahun 2019, Jum’at (13/12). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Wakil ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) Ahmad Yasir Ridho Lubis M.Sp melaksanakan kegiatan reses I tahun 2019 di Desa Barbaran Jae Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Jumat (13/12) sore.

Kegiatan reses wakil ketua DPRD Sumut dari fraksi partai Golkar tersebut sekaligus melakukan peletakan Marmer lantai sebuah Mesjid yang sudah mendapat bantuan rehab dari Pemerintah sebesar Rp, 200 Juta Rupiah di desa Barbaran Jae.

Yasir Ridho Lubis kepada bbnewsmadina.com, mengatakan kunjungan reses ini untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat konstituennya.

Menurut putra daerah Madina ini, reses bertujuan untuk menyahuti aspirasi masyarakat secara langsung. Kegiatan yang seperti ini merupakan bentuk pelayanan dari masing-masing anggota DPRD kepada masyarakat.

“Di reses ini apirasi masyarakat yang kita tampung, akan di perjuangkan melalui DPRD Sumut. Kalau bisa di perjuangkan tentu harus dilakukan,” lukas Yasir.

Yasir menambahkan, kunjungan reses ini dilakukan di beberapa tempat di daerah Madina seperti Desa Barbaran Jae, Desa Pagaran Panyabungan dan Desa yang lainnya.

“Reses saya ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, setelah dari Madina nanti ke daerah Tapanuli Selatan (Tapsel) juga seterusnya,”paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa Barbaran Jae Abdul Jalil Nasution menyampaikan ucapan terima kasih terhadap kedatangan wakil ketua DPRD Sumut beserta rombongan ke Desanya.

“Mewakili dari masyarakat, saya doakan beliau ini (Yasir Ridho red), supaya sehat selalu dan ke depan mudah-mudahan tugas dan kerja yang diemban beliau dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya. Kami masyarakat selalu akan mendoakannya,”tandas Jalil Nasution. (DN)

IMG 20191214 WA0001

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)