Zulfahri Siagian Dilantik Jadi Sekretaris PN Madina

IMG 20191015 102552
Zulfahri Siagian saat dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Mandailing Natal, di Ruang Sidang Chandra Pengadilan Negeri Mandailing Natal, Selasa (15/10). (Foto : DN) 

bbnewsmadina.com, Sesuai dengan keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 635/SEK/Kp.I/SK/VIII/2019 tentang promosi dan mutasi pejabat struktural Pengadilan Dilingkungan Mahkamah Agung Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Pengadilan Negeri Mandailing Natal kelas II mengangkat dan melantik Zulfahri Siagian, S.H menjadi Sekretarias Pengadilan Negeri Mandailing Natal, Selasa (15/10), diruang Sidang Chandra Pengadilan Negeri Mandailing Natal Panyabungan Utara.

Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal Deny Riswanto, S.H M.H menyampaikan, ucapan selamat atas dilantiknya saudara Zulfahri Siagian, S.H sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Mandailing Natal.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya saudara Zulfahri Siagian, S.H menjadi Sekretarias Pengadilan Negeri Mandailing Natal, semoga saudara amanah dalam menjalankan tugas.”

Lanjut beliau, “disini kita tidak bisa kerja dengan sendiri-sendiri, kita disini harus bekerja bersama dan selalu tetap berkordinasi dengan pimpinan dalam pengembangan program supaya memberikan kemajuan yang lebih baik bagi Pengadilan Negeri Mandailing Natal ini,” ujar Deny.

“Dengan dilantiknya saudara saya berharap agar istiqomah dalam menjalankan tugas dan juga dapat memberikan warna-warna baru dipengadilan ini dalam mewujudkan badan peradilan yang agung,”tandasnya.

Sementara itu Sekretaris Pengadilan Negeri Mandailing Natal Zulfahri Siagian yang baru dilantik mengatakan, ucapan syukur kepada Allah SWT, atas amanah yang telah diberikan ini.

“Alhamdulillah atas amanah ini dan semoga saya dapat istiqomah dalam menjalankan tugas ini.”

IMG 20190821 WA0010 1

“Semoga kita disini dapat mewujudkan badan peradilan yang agung, dan saya juga berharap dengan bantuan sinergi kawan-kawan media dalam mencapai badan peradilan yang agung ini,” pungkasnya.

Kecuali dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal, acara pelantikan ini juga diikuti oleh Hakim, Galih Rio Purnomo, S.H, Rahmat Sahala Pakpahan, S.H, hakim, Hartini, SH, panitera, Suprayetno, panmud pidana, Hasanuddin, SH, panmud hukum, Pertolongan laowo, SH, panmud perdata, serta seluruh staf Pengadilan Negeri Mandailing Natal.

Acara pelantikan ini begitu hikmad dan sederhana serta penuh kekeluargaan. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)