Zulhan Rangkuti, S.Hum Resmi Lantik Pengurus IMA MADINA PADANG Periode 2022-2023

Pelantikan pengurus baru IMA MADINA PADANG. 

bbnewsmadina.com, Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal Padang atau disingkat IMA MADINA PADANG menggelar agenda pelantikan pengurusan baru periode 2022-2023 di Aula Sekolah Tinggi Illmu Qur’an (STAIPIQ-SUMBAR), Minggu (22/05/22).

Dewan Pengawas organisasi IMA MADINA PADANG yang diwakili oleh Zulhan Rangkuti, S.Hum resmi melantik Pengurus IMA MADINA PADANG baru sebanyak 23 Orang dibawah kepemimpinan Muhammad Suhri Rambe sebagai Ketua Umum dan Dini Ummi Perdana Pasaribu sebagai Sekretaris Umum.

Pauzan Lubis sebagai Ketua Panitia dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang telah hadir dan seluruh elemen yang telah ikut serta membantu jalannya acara pelantikan tersebut.

“Saya selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bersinergitas dalam acara pelantikan ini, dan tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah membantu mensukseskan acara ini terlebih kepada Travel Marsada Group yang telah menjadi Sponsor acara pelantikan Pengurus IMA MADINA PADANG Periode 2022-2023.”

“Sebagai bentuk apresiasi dan dalam rangka memeriahkan kegiatan pelantikan ini, Panitia memberikan beberapa penampilan, diantaranya Tari Persembahan tor-tor Mandailing Natal,” tandasnya.

Sedangkan Ketua umum terpilih Muhammad Suhri Rambe mengatakan, “Semoga dibawah kepemimpinan saya, kita bisa bersama-sama mewujudkan visi-misi IMA MADINA PADANG yang tertunda.”

“Saya mengharapkan bantuan baik secara moral dan meteril dari seluruh Senior dan Anggota IMA MADINA PADANG sehingga cita-cita Organisasi kita cepat terwujud,” ujarnya.

Sedangkan Hasbullah Lubis, M.Pd Pembina IMA MADINA PADANG dalam sambutannya mengajak pengurus IMA MADINA PADANG harus lebih sinergi untuk merangkul dan membentuk kader-kader IMA MADINA PADANG.

“Masa Pengurus IMA MADINA PADANG periode 2021-2022 sudah mengalami kemajuan yang luar biasa, banyak yang harus dipertahankan dan ditingkatkan.”

“Pengurus harus lebih bersinergi bersama-sama membentuk kader-kader IMA MADINA PADANG menjadi lebih progresif dan kreatif guna nantinya mampu membangun daerah, dan yang paling utama adalah membangun rasa kekeluargaan diantara sesama sebagaimana cita-cita para pendiri organisasi kita yaitu untuk membentuk kekeluargaan sesama mahasiswa/i yang berasal dari Mandailing Natal di Kota Padang ini,” ungkapnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Alumni, mantan-mantan Ketua Umum dan Ketua Umum Orgnisasi Daerah yang berasal dari Sumatera Utara.

Kegiatan diakhiri dengan jabat tangan dan foto bersama serta pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan dan seluruh Keluarga Besar IMA MADINA PADANG. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *