Erwin Efendi Lubis Serahkan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran Panyabungan I

 

IMG 20230317 143250
Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis saat menyerahkan tali asih kepada korban kebakaran Panyabungan I, Jum’at (17/03/23). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Pulang dari luar daerah, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH langsung mengunjungi warganya yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Panyabungan I, Kecamatan Panyabungan Kota, Mandailing Natal, Jum’at (17/03/23).

Dalam kunjungannya ini, beliau menyalurkan tali asih kepada seluruh korban kebakaran.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran. Dan kepada para korban kebakaran agar bersabar dan tabah menghadapi cobaan ini, marilah kita berserah diri kepada Allah SWT karena cobaan ini semuanya bukan kemauan kita,” ungkap Erwin.

Ketua DPRD Madina pun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah respect terhadap situasi musibah ini.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah peduli terhadap musibah kebakaran ini, tadi pagi Wakil Bupati sudah hadir untuk mengunjungi korban dan saya berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama Pemerintah Daerah sudah dapat membantu korban kebakaran sesuai dengan estimasi yang dapat dipertanggung jawabkan oleh Pemerintah,” tuturnya.

Kepada PLN, Ketua DPRD Madina berharap agar melakukan koreksi terhadap para pelanggan yang ada di Madina.

“Saya berharap kepada PLN agar melakukan pemeriksaan kepada para pelanggan yang ada di Madina khususnya di pelanggan di areal padat penduduk sehingga kebakaran yang diduga akibat korseleting atau arus pendek tidak terus terulang lagi, dan kepada masyarakat harus berhati-hati dalam mempergunakan arus listrik,” pinta Erwin.

Dalam musibah kebakaran ini, salah satu korban kebakaran bernama Aswin Lubis merupakan saudara Ketua DPRD Madina. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)