Wali Kota Buka Acara Supervisi Desa/Kelurahan Binaan Kota Padang Sidempuan Tahun 2023

IMG 20230126 WA0077
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat membuka acara Supervisi Desa/Kelurahan Binaan Kota Padang Sidempuan tahun 2023. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution membuka acara Supervisi Desa/Kelurahan Binaan Kota Padang Sidempuan tahun 2023 di aula MAN 2, Kamis (26/01/23).

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution pada sambutannya mengatakan bahwa TP. PKK adalah mitra kerja pemerintah, sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak. TP. PKK juga turut serta dalam upaya meningkatkan taraf hidup dan kehidupan keluarga menuju masyarakat yang maju dan sejahtera.

Kemudian, Wali Kota Irsan juga menyampaikan bahwa pemberdayaan masyarakat saat ini teleh menjadi tolak ukur pembangunan, oleh karena itu beliau berharap kepada seluruh kader TP. PKK dapat mendorong masyarakat agar ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan dan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Padang Sidempuan.

“Terkait kunjungan Tim Supervisi Provinsi Sumatera Utara, Walikota Irsan berharap kegiatan ini kenjadi momentum dalam membangkitkan semangat dan kontribusi masyarakat dalam pembangunan.”

“Kepada seluruh masyarakat desa dan kelurahan binaan, saya berharap kiranya dapat manfaatkan kunjungan Tim Supervisi Sumatera Utara ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, serta memperluas wawasan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun Kota Padang Sidempuan menuju Kota yang Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera, BERSINAR,” pungkas Wali Kota Irsan.

Hadir dalam acara ini Tim Supervisi Provinsi Sumatera Utara, Asisten I, Para pimpinan OPD terkait, Camat SE Kota Padang Sidempuan, para Kepala Desa, dan para undangan lainnya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)