18 Jam Lebih Jalinsum Diblokade Warga Kembali Normal

IMG 20200630 WA0016

Kapolres Madina, Horas Tua Silalahi 

bbnewsmadina.com, Pemblokadean Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) oleh Warga Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal pada Senin (29/06) akhirnya dibuka warga pada Selasa (30/06) Dini Hari sekitar Pukul 03.40 WIB.

Sebelumnya pada Senin (29/06) sempat terjadi Kericuhan dan aksi lempar batu kepada pihak Kepolisian yang hendak mengamankan aksi blokade Jalinsum oleh warga Desa Mompang Julu dan mengakibatkan 6 Personil Polres Madina mengalami luka-luka ringan dan telah mendapat perawatan medis serta telah dapat kembali bertugas.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi Sik M.Si menyampaikan, Bahwa dini hari selasa (30/06) warga telah membuka blokade Jalinsum dan Kenderaan telah dapat melintas kembali, Warga membuka blokade setelah Kepala Desa Mompang Julu mundur dari jabatan seperti yang dituntut oleh warga Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara.

“Terkait Pelaku Kerusuhan yang terjadi pada sore Senin (29/06) yang mengakibatkan terbakarnya 1 Unit Sepeda Motor dan 2 Unit Mobil dimana salah satu dari mobil yang jadi amukan warga adalah mobil dinas Wakapolres Madina, dan untuk pelaku kerusuhan akan di selidiki,” ungkap Kapolres Madina. (MS).

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)