2 Putra Terbaik Madina Diwisuda dari Universitas Al-Ahgaff, Yaman

IMG 20240531 WA0049 scaled

bbnewsmadina.com, – Tarim, Kamis kemarin (30/05/24) Universitas Al-Ahgaff mengadakan Agenda Wisuda angkatan ke 25 dari kampus tersebut, dengan 3 Jurusan berbeda, yaitu jurusan Syariah, Syariah dan Hukum dan Hadis wa Ulumuhu.

Acara tersebut dilaksanakan di Auditorium Utama Universitas Al-Ahgaff, bermula dengan Maulid Nabi lalu pembukaan acara wisuda. Kemudian dilanjutkan dengan Tilawah Alquran dan Sambutan dari berbagai pihak.

Dalam kesempatan tersebut, Abuya Al-Habib Abdullah Baharun, Selaku Rektor Universitas Al-Ahgaff menyampaikan, bahwa siapa yang malam ini walinya tidak hadir dalam wisuda, maka saya lah wali dari mahasiswa tersebut. Sebuah ungkapan yang sangat mengena di hati para muridnya.

Dari 130 mahasiswa yang diwisuda malam ini dari berbagai Negara, Seperti Yaman, Arab Saudi, Malaysia, Thailand dan tentunya Indonesia, ada 2 orang Putra Mandailing Natal yang juga diwisuda kemarin malam.

Mereka adalah Ahmad Raja Azani NST yang berasal dari Desa Roburan Lombang, Kec, Panyabungan Selatan. Ia juga merupakan Ketua IPSU (Ikatan Pelajara Sumatera Utara) di Yaman pada tahun sebelumnya. Dan merupakan alumnus dari Ponpes Raudhatul Hasanah, Medan.

Yang Kedua adalah Anwar Ibrahim Batubara, berasal dari Sipolu-polu, Panyabungan Selatan. Merupakan alumnus Ponpes Darul Ikhlas, Dalan Lidang. Dan alhamdulillah telah menyelesaikan Hafalan Alquran 30 Juz pada tahun ini juga.

Di akhir acara ditutup dengan foto bersama seluruh wisudawan dan para jajaran dewan guru. Kemudian makan malam bersama. Semoga ilmu yang didapat menjadi berkah dan manfaat bagi banyak orang, terkhusus tanah kelahirannya. (Red)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)