4877 Bapang CBP Disalurkan Oleh Wali Kota Irsan Efendi Nasution

IMG 20230617 123129
Wali Kota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM saat menyapa warga Penerima Manfaat Cadangan Beras Pemerintah di Kantor Camat Padangsidempuan Tenggara, Sabtu (17/05/23). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, – Padangsidempuan, Sebanyak 4877 Bantuan Pangan (Bapang) Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di salurkan Pemerintah Kota Padang Sidempuan yang bekerjasama dengan Kantor POS Indonesia.

Pembagian bantuan CBP ini langsung di salurkan oleh Wali Kota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM kepada warga Penerima Manfaat di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Padangsidempuan Utara dan Padangsidempuan Tenggara, Sabtu (17/05/23) di Pendopo Kantor Wali Kota dan d Kantor Camat Padangsidempuan Tenggara.

Wali Kota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution, SH.MM pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah ini disalurkan kepada warga masyarakat penerima manfaat.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan dan membantu bapak ibu semuanya, sehingga kecukupan pangan dirumah tangga bisa terpenuhi di musim kemarau ini,” ujarnya.

Beliau juga berharap kepada penerima manfaat agar bisa tertib dalam penyaluran bantuan tersebut.

Sementara Eksekutif Manager Kantor Pos Kota Padang Sidempuan Hamdani Suseno menjelaskan bahwa program ini untuk menstabilkan pasokan pangan di tengah tengah laju inflasi.

Untuk diketahui bahwa Program Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah ini merupakan penyaluran yang kedua di Kota Padangsidempuan dengan jumlah keseluruhan 11790 Penerima Manfaat, dan penyaluran ini dilaksanakan selama tiga hari sampai hari Senin depan. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)