Pengacara Senior Pitra Romadoni Bantah Wali Kota Sidimpuan Isolasi Mandiri

IMG 20200904 WA0001

IMG 20200904 WA0002

Pitra Romadoni Nasution, Pengacara Kondang.

bbnewsmadina.com, Pengacara Senior Pitra Romadoni Nasution geram dengan beredarnya informasi elektronik yang menyatakan Wali Kota Padangsidimpuan sedang isolasi mandiri, hal tersebut langsung dibantah Pengacara senior tersebut.

“Wali Kota Padangsidimpuan baik-baik saja, sehat jasmani dan tidak benar isu-isu yang berkembang ditengah tengah masyarakat kita bahwa beliau sedang isolasi mandiri, hal tersebut tidaklah benar,” terang Romadoni, Jumat (4/9/2020).

Terhadap pemberitaan yang tidak benar yang menyerang abang saya Irsan Efendi Nasution, terus terang saya marah karena beliau ini adalah orang yang baik dan wajib dijaga harkat dan martabatnya sebagai pemimpin dan orang nomor satu di Padangsidimpuan.

“Terhadap permasalahan tersebut, apabila tidak ada permintaan maaf dari pihak-pihak yang menyerang dan mencoba ingin mengganggu stabilitas Pemerintahan Kota Padangsidimpuan, saya selaku Aktivis Hukum tidak segan-segan akan mengambil tindakan tegas terhadap pihak yang menyerang harkat dan martabat Wali Kota Sidimpuan,” ucapnya.

Pengacara senior ini pun meminta, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang menyerang orang nomor satu di Sidimpuan tersebut, dan ia meminta agar permasalahan tersebut tidak dibesar-besarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, karena akan berdampak kepada proses hukum.

Sebelumnya, Wali Kota Sidimpuan, yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Irsan Efendi Nasution,SH mengaku tidak sedang menjalani isolasi mandiri. Hal itu dia sampaikan kepada sejumlah media ketika konferensi pers di kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Rabu (2/9/2020).

Hal senada juga disampaikan Ketua Aliansi Wartawan Pemantau Polisi dan Jaksa (AWP2J) Wilayah Tabagsel Hajoran Harahap, “Sebagai pemimpin di Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH sudah sewajarnya kita hargai dan tidak menjelek jelekkan beliau, karena secara demokratis beliaulah pemenang Pilkada yang bertanggungjawab terhadap pembangunan daerah Kota Padangsdimpuan 5 tahun kedepan.

“Maka kita sebagai masyarakat Sidimpuan harus mendukung kinerja Wali Kota, bukan malah mencibir atau menghina seperti berita berita Hoax atau bohong yang dikembangkan kehadapan masyarakat,” tegas Hajoran Harahap. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)