Wali Kota Irsan Ingatkan Seluruh Warga Padangsidimpuan Wajib Didata

IMG 20200904 WA0001

 

IMG 20210407 011315

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH bersama istri Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution saat menerima team pendata dari Balai Bangga Kencana di kediamannya, Selasa (06/04/21). Foto:Ty

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH didampingi istri Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution menerima team pendata dari Balai Bangga Kencana Kecamatan Padangsidimpuan Utara di kediamannya, Selasa (06/04/21).

Team pendata yang hadir Bintang Marini Siahaan, Am.Keb,SKM sebagai Supervisor dan Elvi Ritonga sebagai Kader Pendata melaksanakan input data keluarga Wali Kota Padangsidimpuan yang didampingi oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Maragongna Harahap SH, Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan ikhwandi SKM, Kabid KB (Keluarga Berencana) Amirullah Siregar S.sos, Kasi advokasi dan Kie, Dra. Mahridayani Nasution, serta Kasi Jaminan Pelayanan KB Efrida Harahap S.sos, dan Kasi Data dan Informasi Keluarga Kumala Dewi Hasibuan SE.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution,SH pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada team pendata yang telah datang untuk mendata keluarganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada team pendata serta kepada Kadis PPKB yang telah hadir mendampingi pendataan ini, semoga pendataan ini sukses dan berjalan lancar,” ujarnya.

Beliau pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Padangsidimpuan agar ikut berpartisipasi dengan memberikan data yang benar dan akurat supaya data tersebut dapat dijadikan sebagai Rancana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahun 2020 – 2024.

“Sekali saya ingatkan seluruh warga Kota Padangsidimpuan wajib didata, karena ini adalah program Nasional,” pungkas Irsan. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)