Mantan Komandan Pleton Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila, Liswan Efendi Hasibuan, Siap Berebut Kursi Ketua MPC PP Tapsel

Mantan Koti Mahatidana, Kursi Ketua MPC PP Tapsel, Liswan Efendi Hasibuan, Pemuda Pancasila, Sumatera Utara, Musyawarah Cabang, perubahan PP Tapsel, program pembangunan, bangkitnya PP Tapsel, ide dan gagasan PP Tapsel
Liswan Efendi Hasibuan Mantan Koti Mahatidana PP Tapsel akan rebut kursi ketua MPC PP.

bbnewsmadina.com – Tapsel, Liswan Efendi Hasibuan, mantan Komandan Pleton Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila, berencana untuk merebut kursi ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara pada Musyawarah Cabang mendatang. Dalam upaya serius ini, ia sebelumnya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC), ungkap Liswan pada tanggal 17 Juni.

baca : Pemuda Pancasila Belum Tetapkan Dukungan Di Pilkada Tapsel

Liswan juga mengungkapkan permohonan doa restu kepada senior-senior PP dan sesepuh PP agar niat baik ini mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Saya sangat mengagumi kepemimpinan di Sumut, terutama kakanda almarhum Answarsyah dan kakanda almarhum Aweng,” ujar Liswan.

Menurutnya, PP Tapsel membutuhkan perubahan dan program yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Tapsel.

“Jika selama ini kami dianggap remeh, maka paradigma tersebut harus diubah dengan program yang terencana dan terukur sesuai dengan potensi yang ada,” tambahnya.

Liswan menyatakan bahwa PP Tapsel harus bangkit dengan semangat baru, dan aspirasi dari PAC dan Ranting harus diperhatikan. Organisasi ini harus berjalan sesuai dengan AD/ART yang berlaku.

“Saya mengajak teman-teman kader dan simpatisan PP Tapsel untuk bersatu, menciptakan ide-ide dan gagasan yang akan mendorong kemajuan PP Tapsel di masa depan,” ajak Liswan.

Pewarta: TY
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)