Jalin Sinergi antar Gakkumdu, Bawaslu Tapsel Audiensi ke Kapolres

IMG 20230919 WA0085
Bawaslu Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar audiensi dengan Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, pada Senin (18/9/2023) siang. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, – Tapanuli Selatan, Dalam rangka menjalin sinergi antar sentra penegakan hukum terpadu (Gakkumdu), Bawaslu Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar audiensi dengan Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, pada Senin (18/9/2023) siang. Pertemuan silaturahmi antara dua institusi di Mako Polres Tapsel ini berjalan penuh dengan kekeluargaan.

Ketua Bawaslu Tapsel, Taufik Hidayat, menjelaskan, bahwa selain menjalin sinergi antar sesama Gakkumdu, pihaknya hadir juga dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan Kapolres dan jajaran. Dalam silaturahmi ini, kata Taufik, pihaknya juga membahas penanganan apabila ada pelanggaran pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan, dengan silaturahmi dan koordinasi yang terjaga dengan Polres Tapsel, maka harapannya tugas kami selaku pengawas Pemilu dapat berjalan sukses,” harap Taufik.

Sementara, Kapolres, AKBP Imam Zamroni, mengucapkan terima kasih ke Bawaslu Tapsel dan jajaran. Terutama, atas keringanan langkah dan kesediaannya untuk hadir beraudiensi guna memelihara hubungan silaturahmi ini.

“Momen ini, kami harap dapat pererat sinergitas antara Polri dan Bawaslu,” ucap Kapolres.

Kapolres, juga menyambut positif berbagai program Bawaslu Tapsel dalam menghadapi Pemilu 2024. Pihaknya juga siap mendukung dan berharap agar nanti koordinasi antara Polres Tapsel dan Bawaslu berjalan dengan baik.

“Muaranya, harapan kita semua akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024,” tandas Kapolres menutup.

Tampak hadir, Kasat Intelkam Polres Tapsel, AKP Hasudungan Butarbutar. Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Rudi Syaputra, SH, MH. Kanit I Sat Intelkam Polres Tapsel, Iptu Titus Dwioko, SH.

Kemudian, Kanit II Sat Reskrim Polres Tapsel, Ipda Ilham P Siregar, SH. Komisioner Bawaslu Tapsel, Pantaran Simanjuntak. Serta, Koordinator Kesekretariatan Bawaslu Tapsel, Paris Salman Harahap.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)