Baliho Besar Bertuliskan Penuh Makna

IMG 20240617 WA0040
Baliho Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha yang penuh Makna. (Foto:Ist)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Baliho besar dengan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H terpangpang di depan jalinsum Medan – Padang tepatnya di samping Rumah Makan Angin Berhembus Desa Gunung Tua Panggorengan.

Baliho besar ini bergambar Erwin Efendi Lubis, SH yang merupakan sosok Tokoh masyarakat Madina yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Mandailing Natal yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Mandailing Natal.

Didalam Baliho ini bertuliskan ucapan : Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.

“Berqurbanlah karena Allah demi Akhiratmu.. jangan kau korbankan orang lain demi ambisi duniamu.”

Salah satu pengendara ketika melintas di kawasan itu sampai menghentikan kendaraannya untuk melihat dan membaca isi baliho tersebut.

“Saya kagum melihat dan membaca isi baliho ini, isi makna dari baliho ini bisa di implementasikan dalam kehidupan. Menurut saya ini merupakan kata kata nasehat yang bagus untuk ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Roni (44) secara singkat kepada media, Senin (17/06/24).

Sedangkan Putra (33) warga Desa Gunung Tua Panggorengan sangat setuju dengan kata kata di baliho tersebut. Menurutnya makna dari tulisan Baliho itu sangat bagus diterapkan di dalam diri untuk kehidupan yang baik. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)