Paslon Bersinar Di Kerumuni Umak – Umak

IMG 20241006 234435
Ali Muda Siregar Calon Wakil Wali Kota Padangsidimpuan nomor urut 1 di kerumuni Umak Umak di pasar tradisional Cok Kodok, Minggu (06/10/24). (Foto:ZN)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, Calon Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ali Muda Siregar ternyata suka berbelanja kebutuhan bahan pokok. Terlihat hari ini Minggu (06/10/24) pagi Ali Muda Siregar menyempatkan dirinya pergi ke pasar tradisional Cok kodok untuk berbelanja.

Ketika memasuki pasar pagi tersebut, sontak kaum Umak Umak (Ibu-Ibu) meneriakkan “BERSINAR LANJUTKAN NOMOR SATU MENANG”.

Tak sedikit kaum Umak Umak menghampiri Ali Muda Siregar untuk bersalaman dan ber-selfie. Ali Muda Siregar orangnya murah senyum dan ramah ini pun langsung meladeni para kaum Umak Umak tersebut untuk mengulurkan tangannya berjabat tangan.

IMG 20240924 WA0058

Tak hanya kaum Umak Umak, kaum Ayah Ayah pun tak mau ketinggalan meneriakkan BERSINAR dan juga bersalaman dengan Calon Wakil Wali Kota Padangsidimpuan ini.

“Hidup BERSINAR Lanjutkan, nomor 1 menang,” ujarnya.

Ada juga seorang nenek bertanya pada orang di sampingnya, “Ise dei bayo i? (siapa lelaki itu?)”. Perempuan di sampingnya menjawab, “Ima Ali Muda Siregar, Calon Wakil Wali Kota i da (itu Ali Muda Siregar, Calon Wakil Wali Kota itu).”

Pantauan dilokasi, terlihat para kaum Umak Umak (Ibu Ibu) dan Ayah Ayah (Bapak Bapak) sangat senang dengan kehadiran Calon Wakil Wali Kota Padangsidimpuan tersebut. Mereka masih mencintai Paslon BERSINAR untuk menyelesaikan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

Ali Muda Siregar terlihat membeli sejumlah bahan kebutuhan dapur, gulai, berbagai jenis. kue dan buah. (ZN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)