Irsan Efendi Nasution Hadiri Sidang Paripurna HUT ke – 23 Kota Padangsidimpuan

IMG 20241016 WA0052 scaled
Irsan Efendi Nasution Mantan Wali Kota Padangsidimpuan periode 2018 – 2023 saat menghadiri Sidang Paripurna HUT ke – 23 Kota Padangsidimpuan, Rabu (16/10/24). (Foto:ZN)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, Mantan Wali Kota Padangsidimpuan periode 2018 – 2023, Irsan Efendi Nasution, SH, MM menghadiri Sidang Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 23 Kota Padangsidimpuan yang dilaksanakan di ruang sidang Paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan, Rabu (16/10/24).

Sidang Paripurna Peringatan HUT ke 23 Kota Padangsidimpuan ini dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Kota Padangsidimpuan Sri Fitrah Munawaroh Nasution, yang didampingi oleh Wakil Ketua Sementara DPRD, dan dihadiri seluruh Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan.

Sidang Paripurna ini juga dihadiri oleh Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Forkopimda, Plt. Sekda, Pimpinan OPD, para Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Pimpinan Partai Politik, dan para undangan lainnya.

Irsan Efendi Nasution pada kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke – 23 Kota Padangsidimpuan.

Selamat Hari pemko Padangsidimpuan FIxjpg scaled

“Di Hari Ulang Tahun ke – 23 Kota Padangsidimpuan ini menjadi momentum satu kebersamaan untuk mengejar impian guna memajukan Kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini.”

“Dan bertambahnya usia Kota Padangsidimpuan ini juga menjadikan Kota Padangsidimpuan semakin baik dan sejahtera di masa – masa yang akan datang,” ungkap Irsan Efendi Nasution yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan.

IMG 20241016 WA0048 scaled

Sementara itu Ketua Sementara DPRD Kota Padangsidimpuan Sri Fitrah Munawaroh Nasution saat membuka Sidang Paripurna HUT ke 23 Kota Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah meringankan langkah berhadir dalam agenda tersebut.

“Kehadiran seluruh undangan kami merupakan suatu momentum menuju kebersamaan, persaudaraan, serta pertemuan silahturahmi diantara kita yang insyaallah akan mempererat kebersamaan, kekerabatan hubungan kita dalam membangun Kota Padangsidimpuan yang lebih sejahtera di masa yang akan datang.”

“Sesuai dengan thema HUT ke 23 Kota Padangsidimpuan yaitu “Melangkah Bersama Untuk Maju Menuju Masyarakat Sejahtera” kita jadikan sebagai peta untuk mewujudkan Kota Padangsidimpuan ke arah yang kita cita – citakan bersama. Dalam usianya yang semakin dewasa tentunya sudah banyak yang diperbuat dan ditingkatkan dalam menciptakan Kota Padangsidimpuan ke arah yang mensejahterakan masyarakatnya,” pungkas Sri Fitrah Munawaroh Nasution. (ZN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)