Turnamen Billiard Piala ‘Padangsidimpuan Bersinar’ di Sambut Antusias Para Atlet

IMG 20241019 WA0183
Calon Wakil Walikota Padangsidimpuan Ali Muda Siregar saat membuka turnamen Billiard Piala ‘Padangsidimpuan Bersinar’, Sabtu (19/10/24). (Foto:ZN)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, Semangat Olahraga dan sportifitas mewarnai Warkop Sukses Jembatan di Padangsidimpuan, Sabtu dan Minggu, 19-20 Oktober 2024. Pasalnya lebih kurang 48 peserta non-atlet beradu strategi dan keahlian dalam turnamen billiard 15 ball, memperebutkan hadiah menarik dan piala bergengsi “Padangsidimpuan Bersinar”.

Tak hanya para peserta yang bersemangat, Calon Wakil Walikota Padangsidimpuan Nomor Urut 1, Ali Muda Siregar, juga hadir memberikan dukungan penuh. Dengan antusias, Ali Muda Siregar melakukan break tanda dimulainya pertandingan, menunjukkan komitmennya untuk mendukung pengembangan olahraga di Padangsidimpuan.

“Saya sangat senang melihat antusiasme para peserta dalam turnamen ini,” ujar Ali Muda Siregar dengan penuh semangat.

Selamat Hari pemko Padangsidimpuan FIxjpg scaled

Calon Wakil Walikota ini berharap ajang ini dapat memotivasi munculnya atlet-atlet berkualitas yang dapat mengharumkan nama Padangsidimpuan di kancah nasional dan internasional. Turnamen ini merupakan bukti nyata bahwa semangat sportifitas dan kecintaan terhadap olahraga dapat tumbuh subur di Padangsidimpuan.

Ali Muda Siregar juga melihat turnamen ini sebagai langkah positif untuk mengantisipasi kejahatan yang terkait dengan narkoba dan meningkatkan perekonomian UMKM di sekitar lokasi turnamen.

“Dengan adanya kegiatan positif seperti ini, kita dapat mengalihkan perhatian generasi muda dari hal-hal negatif dan mendorong mereka untuk berkarya dan berprestasi,” tegasnya.

Sedangkan Ketua Panitia, Ony Uspan, yang juga merupakan pelatih biliard, menjelaskan bahwa sistem pertandingan yang digunakan adalah gugur dengan 96 slot (1 orang 2 nomor). Hadiah yang diperebutkan memang menggiurkan:

– Juara 1: Rp 2.500.000 + Trophy
– Juara 2: Rp 2.000.000 + Trophy
– Juara 3: Rp 1.500.000 + Trophy
– Juara 4: Rp 1.000.000

Selain hadiah utama, panitia juga menyiapkan doorprize menarik untuk menambah keseruan turnamen.

“Kami ingin turnamen ini tidak hanya menjadi ajang adu keahlian, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara para pecinta billiard,” pungkas Ony Uspan. (ZN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)