Erwin Efendi Lubis, Jangan Mudah Terpancing & Terprovokasi Oleh Pihak Manapun

bbnewsmadina.com, Erwin Efendi Lubis anggota DPRD Madina dari Fraksi Gerindra melaksanakan kegiatan Reses ke III tahun 2018 di posko Gerindra Desa Gunung Tua Panggorengan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Rabu malam (12/12).

Kegiatan reses kali ini mengangkat thema : ‘Mari kita perjuangkan yang hak menjadi tanggung jawab bersama untuk kebaikan masyarakat Mandailing Natal ke depan’, yang dihadiri kurang lebih seribu anggota masyarakat dari 21 Desa se Dapil 1.

IMG 20181213 012625

Erwin yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal kepada bbnewsmadina.com mengatakan, dalam kegiatan reses kali ini saya telah menampung beberapa aspirasi masyarakat dapil 1 diantaranya yaitu, warga meminta kepada saya supaya tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan dari sudut infrastruktur mereka juga meminta supaya sarana dan prasarana jalan-jalan sentral produksi yang ada di Dapil 1 ini supaya di tinjau kembali karena masyarakat sangat membutuhkan itu, yang terakhir karena ini tahun politik, warga juga tadi menyinggung tentang sikap politik.

Lanjut Erwin dalam menyahuti aspirasi masyarakat tersebut, “dari beberapa aspirasi masyarakat ini saya menyampaikan akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat semaksimal mungkin, dan untuk sikap politik di tahun politik ini disini saya sampaikan supaya kita tetap santun, sopan, jangan pernah terpancing dan jangan mau terprovokasi oleh pihak manapun dan oleh siapapun dengan kepentingan atau alasan apapun,” tegasnya. (nd)

 

 

 

 

 

 

IKLAN PAJAK

 

iklan KB

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)