TANPA ARTIS & ABSEN, PADANGSIDIMPUAN JADI LAUTAN MANUSIA

bbnewsmadina.com, Meski tanpa artis, tanpa absen, tanpa tokoh politik terkenal, dan juga tanpa biaya besar, ribuan masyarakat Kota Padangsidimpuan dan sekitarnya turut memeriahkan jalan sehat yang diadakan tim relawan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, pada Minggu (16/3).

Peserta jalan sehat sampai “mengular” di sepanjang jalan yang dilalui. Hanya satu dua orang di antara mereka yang pakai atribut dan kaos Prabowo-Sandi karena panitia tidak menyiapkannya. Sesekali mereka meneriakkan yel-yel untuk kemenangan pasangan capres-cawapres 02 tersebut.

FB IMG 1552805407910

Ketika diadakan senam massal dengan alunan musik dan lirik bertema “Prabowo-Sandi”, para kaum ibu dengan semangat menggerakan bagian tubuhnya sembari ikut bernyanyi. Kegiatan yang sempat izin penggunaan Alaman Bolak tersendat di kantor walikota Padangsidimpuan itu pun tampak meriah, walaupun diadakan secara sederhana.

Foto dan video kegiatan jalan sehat dan senam aerobik tersebut saat ini sedang ramai di media sosial. Berbagai macam gaya mereka pertontonkan sebagai ekpresi kegiatan tersebut membuat mereka gembira dan bangga. “Nih foto saya, “ kata Rini, sembari menunjukkan gambar di handphone.

Panitia sendiri tidak menyangka sebegitu besar antusias masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam massal bertema “Hidup Sehat, Pikiran Sehat, dan Pilihan Sehat” itu.

“Kami tidak menyangka, sebab tidak ada artis, tidak ada pengerahan massa, tidak ada nasi bungkus, tidak ada absen, dan juga tidak ada tokoh terkenal yang datang di acara ini. Hanya pengumuman saja lewat radio dan selebaran,” kata seorang panitia.

Sejumlah anak muda juga tak luput menjadi perhatian peserta dan warga karena mereka membuat spanduk secara sederhana menggunakan karung bekas. Antara lain bertuliskan, “Terima Kasih Makruf Amin Telah Datang ke Kota Kami, Tetapi Pilihan Kami Tetap 02 Prabowo-Sandi,” dan “Hami Halak Kayu Ombun Sepenuhnya Mendukung Prabowo-Sandi.”

Tak sedikit di antara warga serta peserta jalan sehat minta difoto dengan latar belakang spanduk tersebut. “Ini murni dukungan yang lahir dari hati nurani,” kata Mamat (27), warga Kota Padangsidimpuan.(LL)

 

 

 

 

 

IMG 20181229 WA0002

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)