Polres Madina Deklarasi Damai Pasca Pungut Suara Pemilu 2019

foto : terlihat Kapolres Madina, AKBP, Irsan Sinuhaji, Sik, MH bersama Wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution bersama panitia dan pengawas pemilu serta komponen masyarakat Madina saat deklarasi damai pasca pemungutan suara pemilu 2019, jum’at (26/4) diaula Mapolres Madina. (JBL)

bbnewsmadina.com, Polres Mandailing Natal (Madina) melaksanakan acara deklarasi damai sekaligus silaturahmi dengan komponen Masyarakat Mandailing Natal pasca pungut suara pemilu 2019, jum’at (26/4) diaula Mapolres Madina.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Sik.MH, Dandim 0212/TS, Kajari Madina, Wakapolres Madina, Ketua KPU Madina Fadilla Syarif, Bawaslu Madina, Danramil 13/Panyabungan, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, Ormas/Okp, Parpol.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Sik, MH dalam sambutannya menyampaikan tujuan di laksanakan silaturahmi dan Deklarasi untuk menciptakan situasi aman dan Kondusif pasca pemilu 2019.

Kita dari kepolisian mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menciptakan suasana yang sejuk. Dan perlu juga kita sampaikan kepada masyarakat,”ucapnya.

Selain itu, kami juga dari kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai berita hoax dan jangan membuat berita hoax,”tegasnya.

Wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih. kepada kapolres madina dan jajaran saya ucapkan terimakasih atas menyelenggarakan deklarasi ini.

Dan juga Saya mengapresiasi pihak kemanan yang telah menjaga pelaksanaan pemilu di madina sehingga berjalan damai. perlu saya sampaikan bahwa kedamai itu adalah segalanya,”tegasnya.

Mudah-mudahan Pemilu 2019 di Madina aman, damai dan Kondusif sampai pleno penetapan pemenang,”ujarnya. (LBS)

 

IMG 20181229 WA0003

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)