Kapolres Madina Bantu Operasi Rahmad Kurnia Bocah Tanpa Anus Dan Bibir Sumbing

Foto : Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.ik, MH saat menjenguk Rahmad Kurnia sebelum operasi. Dan Rahmad Kurnia saat di gendung Siti Aminah Lubis pasca operasi, sabtu (11/5).(JBL)

bbnewsmadina.com, Atas rasa kepedulian antar sesama, Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP. Irsan Sinuhaji, S.iK, MH membantu Rahmad Kurnia bocah lelaki berusia 8 bulan, buah hati dari Siti Aminah Lubis warga Desa Hutapuli Kecamatan Siabu dari 4 kelainan yang dibawa lahir olehnya.

4 kelainan yang dibawa lahir Rahmad Kurnia yang berhasil di operasi di Rumah Sakit (RS) Accuplast Medan yang beralamat dijalan seibah Bolon No 40 tersebut yakni pertama tidak mempunyai lobang Anus, bibir sumbing, tidak ada langit-langit mulut, dan tangan kanan bengkok dan hanya memiliki 4 jari.

Siti Aminah Lubis dirumah kontrakannya yang ada di Desa Hutapuli Kecamatan Siabu, sabtu (11/5) kepada media mengatakan ucapaan terima kasihnya yang begitu besar kepada Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, SiK, MH dan jajarannya dimana sekitar 6 bulan yang lalu datang kerumah kontrakan saya bersama LP-KPK Madina, Fahrizal sabdah Lubis.

Dimana kenangnya, saat kedatangan pertama itu menyerahkan bantuan dana, susu SGM 3 dus dan beras. Setelah menyerahkan bantuan itu lalu Bapak Kapolres Madina juga berpesan demi kesembuhan anak saya supaya di bawa berobat dan di operasi RSU yang ada di Kota Medan.

IMG 20190512 000213

Dan Alhamdulillah bantuan tersebut atas izin Allah SWT berlanjut dengan dilakukannya berobat secara rutin ke RSU Accuplast yang ada di kota Medan hingga sekarang anak saya Rahmad Kurnia telah berhasil dioperasi dari segala kelainan yang dideritanya semenjak lahir”.ungkapnya

Kemudian tambahnya, beliau mengucapkan terima kasih yang besar juga atas bantuan dan partisipasi KOMCAB LP-KPK Madina yang telah memfasilitasi sehingga terbantunya Rahmad Kurnia.

Tak lupa juga imbuhnya, buat bantuan Muspika Kecamatan Siabu, juga kepada jajaran Puskesmas Sihepeng dan semua pihak yang telah turut membantu. Semoga saja semuanya amal kebaikannya hanya Allah SWT yang paling sempurna memberikan balasannya. (LBS)

 

IMG 20181229 WA0002

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)