Wabup Lantik Pejabat Eselon II dan III 

Foto : Wakil bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution saat melantik 9 pejabat eselon II dan III, jum’at (17/5).(JBL)

bbnewsmadina.com, Wakil bupati Mandailing Natal HM Jakfar Sukhairi Nasution melantik 9 orang pejabat eselon II dan III, di Aula kantor bupati Bukit Payaloting Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Jum’at (17/5) sore.

Pejabat eselon II yang dilantik Drs. Sahnan Pasaribu.MM Kepala Dinas Infokom Madina sesuai dengan surat bupati nomor:821.2/0496/k/2019.

Pejabat eselon III sesuai dengan surat no: 821.2/0495/k/2019 yaitu Drg Ismail Lubis Sekretaris Pada Balitbang, Mawardi Hasibuan Sekretaris Pada Dispora, Nurkholis Kabid SDM Pada Sat Pol PP, Monang Saputra Pj.Sekretaris pada Disperindag, Harisah Nasution.SH.MM Sekretaris pada BPBD, Ani Darlis Sekretaris Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Endamora. Sos Sekretaris camat Tambangan, M Rukun. S.Ssos Sekretaris pada Dinas Kesehatan.

Wakil Bupati Madina, H M Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan merupakan keharusan dalam suatu organisasi pemerintah untuk penyegaran dan peningkatan pelayanan masyarakat.

“Kita ucapkan selamat mengemban tugas bagi yang baru diambil sumpah dan kita minta agar bekerja maksimal, mampu menciptakan trobosan program dalam peningkatan kinerja, ” harapnya. (LBS)

 

IMG 20181229 WA0002

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)