Ayah Bejat Diduga Tega Gauli Anak Kandung Sendiri

IMG 20210922 WA0022

Personil Polsek Panyabungan saat mengamankan pelaku tindakan asusila. (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Entah setan apa yang merasuki Ahmad (42 Tahun) sehingga diduga tega menggauli putri kandungnya sendiri, sebut saja Bunga (±14 Tahun) digauli Ayah Kandungnya pada Rabu (22/09/2021) di Rumahnya yang berada di Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan.

Kejadian bejat Ahmad (42 Tahun) ini terungkap setelah Bunga tidak tahan akan tindakan bejat Ayahnya dan mengadukan kejadian yang dialaminya kepada Kakak Kandungnya NV (18 Tahun) yang pada saat kejadian sedang berada ditempat kerjanya.

Berdasarkan keterangan NV (18 Tahun), Bunga datang ke tempat kerjanya menangis saat pertama ditanya Bunga (± 14 Tahun) diam, melihat adiknya menangis NV terus bertanya lalu Bunga menceritakan kejadian yang dialaminya, bahwa ayahnya telah menodai Bunga, setelah mengetahui perbuatan Ayahnya terhadap Bunga, NV menghubungi Ibunya yang pada saat kejadian sedang tidak berada dirumah.

Setelah ibunya mengetahui kejadian itu langsung memberitahukan kejadian itu kepada Kepala Lingkungan setempat, yang dilanjutkan dengan melaporkan ke Pihak Kepolisian.

Warga Masyarakat yang mengetahui kejadian itu sontak tersulut emosi dan amarahnya sehingga Ahmad (42 Tahun) sempat jadi bulan-bulanan amuk warga yang geram akan tindakan bejat Ahmad yang tega menodai anaknya.

Terlihat saat Polisi dari Polsek Panyabungan hendak mengamankan Ahmad banyak warga yang berusaha memberikan pukulan kepada Ahmad yang sebelumnya telah babak belur dihakimi Warga yang geram dengan tindakan bejatnya. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)