Bupati Tegaskan, Pejabat Jangan Ada Yang Takut Hadapi Para Demonstran

Madina, (BBNewsmadina.com)

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menegaskan kepada seluruh pejabat dan stafnya di jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Madina agar tidak takut menghadapi kritikan maupun aksi demonstrasi.

Dahlan Hasan memerintahkan kepada semua pejabatnya agar tetap berada dan bekerja di kantor masing-masing. Dan, apabila ada kelompok masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa atau demontrasi agar dihadapi dan diterima dengan baik.

Hal itu disampaikan Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution pada hari Kamis (13/7) kemarin di Taman Raja Batu sewaktu ia menerima informasi akan ada aksi unjuk rasa ke perkantoran Pemkab Madina

“Saya dengan informasi akan ada aksi demontrasi ke perkantoran Bupati Madina, saya tegaskan disini jangan ada pejabat yang kabur dan takut menghadapi aksi unjuk rasa, terima mereka dan hadapi dengan baik. Jangan takut kepada siapapun kalau kita benar,” pesan Bupati.

Ia menyebut, dirinya akan meninggalkan Madina dalam beberapa hari ke depan karena akan menerima penghargaan di Lampung.

“Nanti malam (Kamis malam) saya akan berangkat ke Lampung, karena kita terpilih untuk menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat. Karena itu, saya pesankan kepada semua pimpinan SKPD dan para staf agar tetap bekerja dengan baik, jangan pernah takut jika kita tidak bersalah,” tandasnya. (qm)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)