Camat P.sidimpuan Utara Zulkifli Lubis Berikan Reward Peraih PBB Tertinggi

IMG 20200108 WA0052

Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis berikan Reward peraih PBB tertinggi se Kecamatan Padangsidimpuan Utara. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis, Selasa, 7 Januari 2020, berikan reward kepada para lurah di wilayahnya yang paling tinggi dalam peraihan target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk tahun 2019.

Dalam penyerahan reward tersebut, Kelurahan Bonan Dolok memperoleh predikat tertinggi yang memperoleh pendapatan PBB dengan dengan realisasi sebesar Rp.44.511.862 (89,73 persen) dari target sebesar Rp.49.603.928.

Disusul Kelurahan Batang Ayumi Julu yang memperoleh realisasi pendapatan sebesar Rp.81.379.651 (88,88 persen) dari target sebesar Rp.91.547.525 dan Kelurahan Bincar dengan realisasi pendapatan PBB Rp.58.343.257 (86,63 persen) dari target sebesar Rp.67.345.081.

“Kami ucapkan selamat kepada para Lurah dan Kasi Pendapatan Kelurahan yang mendapat reward karena berhasil memperoleh pendapatan sektor PBB tertinggi,” katanya.

Ia pun menuturkan, untuk membangun kesadaran dan mengajak masyarakat melunasi tagihan PBB tentunya dibutuhkan kerja keras dan juga pasti banyak kendala dan alasan yang diterima.

Kendati begitu, tentunya ini menjadi tantangan serta pekerjaan rumah bagi petugas penagih pajak dan kedepan masih perlu kerja sama dan kerja keras semua elemen.

Termasuk para Kepala Lingkungan sebagai aparatur pemerintah paling dekat dengan masyarakat, sehingga target PBB dapat terealisasi.

“Saya minta, Lurah yang belum merealisasikan PBB di wilayahnya agar terus memotivasi masyarakatnya dan saya ingatkan aparatur kelurahan untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, dalam hal penyampaian SPPT PBB, serta melakukan penagihan aktif kepada masyarakat,” katanya.

Usai penyerahan reward dan hadiah, Mhd Yusuf Panggabean mewakili Lurah yang mendapatkan reward mengapresiasi langkah Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis yang memberikan reward kepada Lurahnya dan ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan pendapatan sektor PBB ke depannya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)