Camat Padangsidimpuan Utara : ‘Program AJAK Kecamatan Sidimpuan Utara Perwujudan BERSINAR’

IMG 20200904 WA0001

 

IMG 20210204 WA0015

Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis

bbnewsmadina.com, Kecamatan Padangsidimpuan Utara luncurkan program andalan AJAK (Antar Jemput Administrasi Kecamatan) yang merupakan layanan inovasi perwujudan visi misi Bersinar Kota Padangsidimpuan untuk pengoptimalan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Camat Padangsidimpuan Utara, Zulkifli Lubis kepada wartawan, Rabu 3 Februari 2021, pihaknya berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya khususnya dalam pelayanan administrasi.

“Inovasi AJAK ini mudah mudahan berhasil guna untuk mempermudah masyarakat memperoleh pelayanan administrasi di kecamatan,” ujarnya.

Dijelaskannya, dengan program AJAK ini, warga tidak perlu datang ke kantor Kecamatan tetapi cukup menghubungi petugas AJAK melalui contac person. ” Petugas akan memberikan layanan administrasi Kecamatan dengan jemput bola, tanpa biaya alias gratis.”ujar Zulkifli.

Lurah Bonan Dolok Pontas Harahap menyambut baik inovasi pelayanan AJAK yang di cetuskan Camat Padangsidimpuan Utara dan berharap agar hal itu dapat terealisasi dengan baik dan kami dari Kelurahan siap bersinergi dengan program Camat yang Padangsidimpuan Utara ini.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)