Daftar Bacaleg 2024, Erwin Efendi Lubis : “Bekerja Maksimal Untuk Rakyat,Tanpa Target”

Bacaleg, Pemilu 2024, Partai Gerindra, Erwin Efendi Lubis, Kursi Legislatif
Ketua Umum Partai Gerindra Kab. Mandailing Natal Saat Konfrensi Pers di Kantor KPU Mandailing Natal, Sabtu (13/5)

bbnewsmadina.com – Madina – Partai Gerindra Mandailing Natal mendatangi kantor KPUD Mandailing Natal. Mereka hendak mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Pemilu 2024.

baca : Erwin Efendi Lubis Serahkan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran Panyabungan I

Pantauan bbnewsmadina.com, di Kantor KPUD, Panyabungan, Sabtu (13/5/2023), rombongan Gerindra yang dipimpin oleh Erwin Efendi Lubis, SH tiba sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka mengenakan pakaian dengan warna putih-kream.

Ketua DPC Partai Gerindra Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis, SH menyampaikan bahwa pihaknya telah mendaftarkan kadernya untuk Bacaleg DPRD, dengan keterwakilan perempuan yang terpenuhi.

“Kita Gerindra Mandailing Natal tidak mempunyai target dan angka, tetapi kita akan berusaha semaksimal mungkin mempertahankan kursi yang telah dimenangkan pada Pemilu sebelumnya sebagai Partai Pemenang Legislatif,” ujar Erwin Efendi Lubis kepada wartawan usai melakukan pendaftaran di, Sabtu 13 Mei 2023.

IMG 20230513 WA0000

Erwin menegaskan kepada seluruh Bacalegnya agar berusaha semaksimal mungkin dan melakukan yang terbaik demi kemenangan Gerindra kembali.

“Kami akan terus bersama rakyat mohon doa dan dukungan dari masyarakat, semoga bisa kembali keluar sebagai pemenang untuk membangun kembali Madina kedepan untuk semua pihak,” ungkap Erwin Efendi Lubis.

Erwin menyebutkan, Bacaleg Gerindra Madina telah mengubah pola pikir dari Pemilu sebelum-sebelumnya. Dimana keterlibatan milenial, tokoh masyarakat, Pengusaha ramai ikut bersama Gerindra.”

Untuk keterlibatan milenial sebanyak 20 persen dan yang lainnya diisi dari kalangan Tokoh Masyarakat, Pengusaha, swasta dan lainnya yang ramai ikut bersama Gerindra, dan kami ingin Pemilu ini Adil Makmur berjalan baik,” pungkasnya. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)