Di Jum’at Barokah, Kapolres Madina Bantu Anak Penyandang Disabilitas

IMG 20200110 WA0035

bbnewsmadina.com,Kapolres Mandailing Natal (Madina) Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah memberikan sembako dan tali asih kepada seorang anak penyandang disabilitas di Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Madina didampingi oleh ajudan dan personil Subbag Humas Polres Madina. Kegiatan kata Irsan spontan dilaksanakan, setelah mendengar laporan dari personil humas bahwa ada anak penyandang disabilitas yang perlu disantuni. Kapolres pun langsung menuju lokasi yang dimaksud, sekaligus mengimplementasikan giat jum’at barokah di wilayah hukum yang dipimpinnya.

Setibanya di lokasi kegiatan, Kapolres Madina disambut oleh Ibu Reni Handayani ibu kandung dari Safran Hazidan (anak penyandang disabilitas) dengan rasa haru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Madina melihat kondisi Safran Hazidan yang terbaring diatas karpet dengan kondisi badan agak demam.

“Beginilah keadaan anak saya pak Kapolres, Safran Hazidan sejak saya lahirkan sampai dengan sekarang ini dia hanya bisa berbaring saja, untuk kebutuhan kami setiap harinya bergantung kepada suami saya yang bekerja sebagai kenek pada bus angkutan umum ALS jurusan Medan – Palembang,” jelas Reni Handayani ibu kandung dari Safran Hazidan.

“Saya tidak bisa lama bu, tujuan kami kemari hanya ingin berbagi Rezeki dengan ibu Reni Handayani dan Safran Hazidan semoga ini dapat bermanfaat buat ibu dan Safran Hazidan nanti nya,” ujar Kapolres Madina.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pak Kapolres Madina yang telah sudi meringankan langkahnya dan memberikan kami sembako serta tali asih, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang bapak berikan kepada kami, amiiin,” tutur Reni Handayani diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (DN)

IMG 20200110 WA0032

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)