DPD Golkar Sumut Usung Irsan Efendi Nasution Calon Walikota Padangsidimpuan 2024 – 2029

IMG 20240626 WA0015 scaled
Irsan Efendi Nasution Calon Walikota Padangsidimpuan dari Partai Golkar. (Foto: Ist)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution,SH,MM salah satunya diusung oleh partai Golongan Karya (Golkar) sebagai Calon Walikota Padangsidimpuan dan selaku Ketua DPD partai Golkar Padangsidimpuan.

Hal itu ditegaskan oleh Mukhlis Harahap Wakil Ketua DPD Golkar Sumut yang juga Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar wilayah Tabagsel di kantor DPD Golkar Padangsidimpuan, Selasa (25/6/2024).

IMG 20240612 WA0060 1

“Rekomendasi partai Golkar tentang calon Walikota Padangsidimpuan yang benar adalah Irsan Efendi Nasution selaku Ketua DPD partai Golkar Padangsidimpuan”, ucap Mukhlis.

“Tidak ada yang lain, hanya pak Irsan Efendi Nasution”, tegasnya dalam konferensi pers usai rapat pleno dengan kader dan pengurus DPD partai Golkar Padangsidimpuan.

Lebih lanjut, Mukhlis Harahap mengatakan, setelah diberikan penugasan oleh DPP partai Golkar Sumut, pihaknya akan menetapkan sebagai calon kepala Daerah berdasarkan hasil survey terakhir.

“Dari hasil survey kita, elektabilitas yang paling tinggi adalah pak Irsan Efendi Nasution. Penetapannya diakhir juli dan paling lambat sebelum pendaftaran di bulan agustus,” terangnya.

Sebelumnya, DPD partai Golkar Sumut rapat pleno bersama kader dan pengurus DPD Golkar Padangsidimpuan terkait pengusulan Ketua DPRD Padangsidimpuan yang mana diketahuI partai DPD Golkar Padangsidimpuan merebut 10 kursi untuk DPRD Kota Padangsidimpuan.

Hasil dari rapat pleno tersebut ada tiga nama legislatif DPRD Padangsidimpuan terpilih yang diusulkan merupakan kader terbaik Golkar Padangsidimpuan yaitu Dewi Fortuna, Sri Fitrah Munawaroh dan Mhd Ilham SS.

Ketua DPD Golkar Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyebutkan, DPD Golkar Padangsidimpuan pada Pemilu Februari 2024 sebagai pemenang dengan meraih 10 kursi dari 30 kursi yang diperebutkan di DPRD Padangsidimpuan.

Disebutkannya, bahwa dari perolehan suara dan perolehan kursi tersebut maka akan terpilih menjadi Ketua DPRD dari Partai DPD Golkar Padangsidimpuan.

“Hasil pleno hari ini akan diusulkan tiga nama ke DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara untuk direkomendasikan menjadi Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan,” ujar Irsan Efendi Nasution.

Hadir pada acara rapat pleno, pengurus DPD Golkar Sumatera Utara H Muchlis Harahap , H Syarifuddin Siregar, Ketua DPD Golkar Padangsidimpuan, Hasta Karya Golkar, Sayap Partai Golkar, Pincam Golkar. (Van)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)