Drg.Ismail Lubis : Adakan Silaturrahmi Dengan Pers Dan LSM

Panyabungan | BBNewsmadina

Drg. Ismail Lubis mengadakan silaturrahmi antara insan pers dan LSM yang ada di Madina Selasa, (17/01/2017) di Desa Salambue Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam pertemuan tersebut Drg.Ismail Lubis, menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membina hubungan silaturrahmi dengan para insan pers dan Lsm sebagai mitra, juga meminta masukan dari insan pers dan Lsm terkait upaya peningkatan pelayanan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

”ini nantinya akan rutin dilaksanakan, sehingga hubungan antara Pemerintah dengan Insan Pers dan Lsm kedepannya agar menjadi lebih baik,” Ucap Ismail.

Ia mengatakan, hubungan silaturrahmi dengan semua elemen khususnya insan pers dan Lsm sangat diharapkan apalagi  hal ini dilakukan untuk  kemajuan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal.

Lebih lanjut dismpaikan dengan adanya hubungan baik antara insan pers dan Lsm, ia berharap agar kedepannya sama-sama satu arah untuk kemajuan di Dinas Kesehatan Kabupaten Madina.

“kita berharap dengan adanya silaturrahmi ini, kedepannya nanti sama- sama satu tujuan untuk kemajuan Dinas Kesehatan,” sebut Kadis. (fm)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)