Dukung Angga Di LIDA 2, Bupati Madina Hadir Di Studio Indosiar

Foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution (kiri) dan kontestan LIDA 2 asal Madina, Angga Rezki. (LBS)

bbnewsmadina.com, Guna memberikan dukungan penuh buat kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ke 2 top 48 grup 9 Angga Rezki asal Mandailing Natal (Madina). Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution pukul 19.00 wib, di jadwalkan akan langsung menghadiri ke Studio 5 Indosiar, (26/2) di Jakarta.

“Kebetulan secara bersamaan saya sedang ada tugas berada di jakarta. Insya Allah saya bisa hadir Malam ini ke Indosiar untuk memberikan dukungan langsung kepada Putra daerah Madina yang sedang berlaga di LIDA 2 ini,”ujar Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution via seluler.

Tampilnya Angga Rezki putra asli Kecamatan Muara Sipongi, Mandailing Natal hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Madina, karena di ajak ini Angga akan bisa mempromosikan budaya Mandailing Natal,”ungkapnya

Kita berharap kepada Angga Rezki untuk memberikan penampilan yang terbaiknya di penampilanya malam ini. Dan kepada masyarakat Madina khususnya Sumatera Utara serta masyarakat Madina yang berada di perantauan agar sama-sama memberikan dukungan kepada Angga Rezki”.pintanya

Beliau juga mengimbau agar secara bersama-sama memberikan dukungan kepada Angga Rezki dengan cara ketik LIDA Spasi ANGGA kirim ke 92788 atau vote di aplikasi shopee.(LBS)

 

 

 

 

 

 

IMG 20181229 WA0002

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)