FPPAB : ‘POSISI KAMI TETAP SOLID’

IMG 20200904 WA0001 1

 

IMG 20201203 WA0009

Peta Mandailing Natal

bbnewsmadina.com, Di Bumi Gordang Sambilan, Negeri Beradat Taat Beribadat menuju Madina yang Madani ini, posisi kami dari Forum Pelestarian dan Pengembangan Adat Budaya (FPPAB) Kabupaten Mandailing Natal bersama seluruh jajarannya tetap solid dan sangat jelas, serta tetap memposisikan diri dan tak pernah bergeser untuk berjuang memenangkan pasangan Dahlan Hasan Nasution – Aswin Parinduri dalam kontestasi perhelatan Pilkada 2020 di Mandailing Natal.

Kami adalah orang sekolahan yang bisa melihat, dan sedikit punya kecerdasan dalam kajian lompatan rancang-bangun kemajuan Madina yang luar biasa kedepan dibawah kepemimpinan dan tangan dingin seorang Dahlan Hasan Nasution yang perlu dituntaskan dan dilanjutkan untuk diwariskan kepada anak-cucu kita.

Kami menjadi saksi hidup, ketika sebagian orang masih terlena dan tak memahaminya, betapa sosok kepemimpinan yang begitu gigih dalam perjuangan serta tak pernah mengenal rasa jera, menyerah dan mengeluh dalam pengabdian total yang tulus demi Madina tercinta, sangat melekat dalam diri Dahlan Hasan Nasution.

Sampai saat ini, kami masih belum melihat adanya visi-misi yang konkrit pada Paslon lainnya bagaimana road-map (peta-jalan) untuk memajukan Madina kedepan.

Karenanya, kami mengajak seluruh masyarakat adat Mandailing Natal apapun latar belakang etnisnya, kita semua adalah bersaudara yang “diraut hasolkotan dalam dalihan natolu” agar pada tanggal 09 Desember 2020 bersama-sama ke TPS sekaligus mencoblos dan memenangkan Paslon No.2 #DahlanAswin. Horas…!!! (AR)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)