H. Aswin Parinduri Secara Aklamasi Kembali Nakhodai Golkar Madina

IMG 20200826 WA0015

Musda Partai Golkar ke VI di aula hotel Abara, Rabu (26/08). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal Ke VI yang dilaksanakan Pada Rabu (26/08) di Aula Hotel Abara Panyabungan kembali memberikan kepercayaan Kepada H. Aswin Parinduri SH sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Mandailing Natal.

Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal Ke VI dihadiri Oleh 23 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, Organisasi Underbow Partai Golkar, Perwakilan DPD Partai Golkar Sumatera Utara Sangkot Sirait dan Undangan lainnya Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Partai – Partai Sahabat.

Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs H Dahlan Hasan yang turut hadir pada Acara penutupan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal Ke VI memberikan ucapan selamat kepada seluruh Kader Golkar Mandiling Natal yang telah sukses dalam melaksanakan Musda ke VI ini, dan juga selamat kepada H. Aswin Parinduri telah terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal.

H Aswin Parinduri dalam sambutannya dalam sesi penutupan Musda Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal ke VI menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh Kader Partai Golkar Madina yang kembali memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal.

H. Aswin Parinduri juga mengajak seluruh Kader untuk saling membahu membesarkan dan memenangkan usungan Partai Golkar di ajang Pemilu Kepala Daerah mendatang. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)